2022-12-09 03:45:13

Perhimpunan Periset Indonesia Pusat Perintahkan Gelar Musyawarah PPI Bekasi Raya Periode 2022 – 2025 yang di laksanakan di Aula Universitas Bina Insani pada Senin, 15/08/2022

kegiatan yang digelar dari pagi hingga sore hari berjalan dengan lancar. peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 51 peserta baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual online.

Abdurahman sang dan rekan dosen dari STIES MIKAR menjadi panitia dalam agenda ini dimana Abdurahman Sang juga sebagai Rektor Di STIES MIKAR penunjukan ini adalah untuk menjadi inisiator melaksanakan musyawarah PPI Bekasi Raya.

Dalam Agenda ini terdapat 12 nama usulan untuk menjadi calon ketua umum sampai pada tahap kesedian para calon 10 orang dinyatakan belum siap dan menyisakan 2 orang yaitu Abdurahamn Sang dan Zaijuldin Mahmud. tutur ketua panitia.

pada tahap pemaparan visi misi hingga pemilihan kedua kandidat mempunyai program program yang bagus. dan sebelum memasuki pemilihan peserta dan presedium sidang menyepakati bahwa posisi yang terpilih akan menjadi ketua dan posisi kedua akan menjadi wakil ketua. adanya hasil dari pemilihan tersebut suara terbanyak dimenangkan oleh Zaijuldin Mahmud maka secara sah terpilih menjadi ketua Perhimpunan Periset Indonesia dan wakil Ketua langsung ditunjuk kepada Abdurahman Sang.

Zaijuldin Mahmud Ketua Terpilih PPI Bekasi Raya “pertama saya akan mendata serta menyusun struktur kepengurusan secepatnya.” ungkap Zaijuldin Mahmud

“untuk jangka panjang tentu saya ingin kompetensi dan kualifikasi periset yang ada dibekasi raya ini bisa kita layani melalui pelatihan dan sosialisasi. untuk yang kedua bagi periset yang ingin sampai kepada komersilisasi itu perlu ada ekosistem dan perlu ada stack holder yang bekerjasama ini yang harus bisa kita jembatani.” tutup Zaijuldin Mahmud.

https://jabodetabek.faktaliputan.com/2022/08/15/zaijuldin-mahmud-terpilih-sebagai-ketua-perhimpunan-periset-indonesia-bekasi-raya-periode-2022-2025/