2022-07-14 06:29:27
Perhimpunan Periset Indonesia (PPI) bekerjasama dengan Institut Teknologi Indonesia (ITI) akan menyelenggarakan Webinar seri .1 dengan Tema “Akselerasi Pengembangan Kompetensi SDM Periset Jabatan Fungsional Keterampilan ke Keahlian ”. Pada hari Kamis,07 Juli 2022 di Jam. 09.00 – 12.00 WIB dengan secara virtual zoom meeting. 

Pelaksanaan Webinar seri.1 dengan tujuan sebagai berikut : Arah dan Kebijakan SDM Periset oleh Deputi SDM Iptek BRIN , Peran PPI untuk menciptakan dan membentuk SDM Periset Unggul dan Berdaya Saing oleh Wakil Ketua Umum PPI dan Peran ITI sebagai Kampus MBKM dalam membentuk SDM Periset Unggul oleh Wakil Rektor ITI.

Pelaksanaan webinar diawali sambutan Rektor ITI Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar dgn moderator Sekjen PPI Bapak Sumbogo Murti. Sesi webinar dibangi 2 sesi, sesi pertama paparan narasumber dan sesi kedua tanyak jawab serta diskusi. Webina menghadirkan dua (2) narasumber yaitu : Wakil Ketua Umum PPI “Peran PPI untuk menciptakan dan membentuk SDM Periset Unggul dan Berdaya Saing”, Wakil Rektor ITI Bidang Akademik, Penelitian, dan Kemahasiswaan “Peran ITI sebagai Kampus MBKM dalam membentuk SDM Periset Unggul” 

Peserta webinar 200 orang perwakilan jabatan fungsional keterampilan dan keahlian  dgn link : https://youtu.be/YKopVp87bxw