2022-08-07 08:02:49
DPP PPI  menyelenggarakan kegiatan Simulasi penggunaan system kantor virtual PPI secara daring maupun luring yang dilaksanakan pada hari Kamis, 04 Agustus  2022. Pada Jam. 13.00 WIB, bertempat di Sekretariat PPI Gedung A Lt 3 BRIN Kampus Gatot Subroto, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 10, Jakarta Selatan dan lokasi masing-masing peserta.

Kegiatan sosialisasi diawali sambutan Ketua Umum PPI Bapak Syahrir dan dalam pelaksanaan  kegiatan ini dibagi dalam 2 sesi yaitu : Sesi pemaparan oleh  pak Abdul Wachid Syamronin dan dilanjutkan sesi diskusi tanya jawab 

Sekilas  diskusi tanya jawab terkait antara lain : Respon untuk perbaikan terkait kantor virtual office, Bagaimana cara masuk ke kantor virtual office, melakukan aktivitas via email dan calling, Anggota belum ada notivikasi, Ada alaram utk pesan pada system, akan dibuatkan tutorial secara virtual atau PPT, simulasi bisa dijadwalkan  ke divisi-divisi, link diberikan kepada anggota PPI dgn terlebih dahulu ada koordinasi dgn tim secretariat dan anggota divisi serta akan dikirimkan undangan kedua bagi teman-teman yg belum bias aktivasi.

Peserta simulasi  di hadiri 30 oleh pengurus DPP PPI.