2023-01-12 15:46:24
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perhimpunan Periset Indonesia (PPI) melangsungkan Rapat Kerja PPI Tahun 2023 & Serah Terima Bendahara Umum  dengan tema : “Holding Pengembangan Usaha dan Kompetensi Periset”  pada hari rabu, 11 Januari 2023, Jam 09.30 s.d 12.00 WIB, pertemuan langsung di Auditorium Widya Graha, Lt. 1 Gedung B BRIN, Kampus Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Kegiatan Raker DPP PPI diawali dengan Sambutan Ketua Umum PPI Bapak Syahrir Ika  lalu Pembacaan SK Ketua Umum PPI tentang perubahan ke-3 Susunan Pengurus DPP PPI Tahun 2023 oleh Sekjen PPI Bapak Sumbogo Murti, Laporan Posisi Keuangan PPI oleh Bendahara Umum Ibu Sofia Arie Damayanty. Kemudian Serah terima pengurus Bendahara Umum Tahun 2022 kepada Bendahara Umum PPI Periode 2023-2024 dilanjutkan Foto Bersama Peserta Raker. 

Pada Kesempatan yang berbahagia dilakukan penyerahan cenderamata kepada Ibu Sofia Arie Damayanty  PPI oleh Ketua Umum & Ibu Indah Huruswati oleh Wakil Ketua Umum PPI bapak Nyoman Jujur lalu foto Bersama dengan di dampingi oleh Ketua Dewan Pengawas Bapak Didiek Hadjar Goenadi.

Setelah acara sambutan Bendahara umum sebelumnya lalu sambutan Bendahara Umum Pengganti dilanjutkan dengan Penjelasan “ Holding Pengembangan Usaha dan Kopetensi Periset  oleh Prof. Dr. Syarif Hidayat.

Pada sesi diskusi yang dimoderator oleh Bapak Aton Yulianto ada beberapa tanggapan dan saran dari Dewan Pakar PPI Bapak Bambang Subiyanto, Dewan Pengawas PPI Bapak Didiek Hadjar Goenadi, Majelis Kehormatan Periset Bapak Thomas Djamaluddin dan Perwakilan Peserta serta Ketua Umum PPI. 

Selanjutnya sesi terakhir pembacaan kesimpulan rapat Kerja oleh Wakil Ketua Umum PPI Bapak Nyoman Jujur sekaligus menutup acara raker PPI Tahun 2023. Dalam acara raker hadir 50 peserta Perwakilan DPP PPI.