2023-05-09 15:07:53
DPP  PPI menyelenggarakan acara Halal bihalal secara hybrid melalui zoom dan pertemuan langsung di Ruang Seminar BRIN Lantai 2 (PDDI) Gedung A Jalan Jend. Gatot Subroto No.10 Jakarta Selatan,  pada tanggal 09 Mei 2023, Jam.10.00-12.00 WIB.

Kegiatan Halal bihalal diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dede Alisadar M.Pd. Selanjutnya Ketua Umum PPI, Ir. Syahrir Ika, MM., memberikan sambutan dan pesan terkait kegiatan Halal bihalal yang setiap tahun dilaksanakan oleh PPI dan Program strategis PPI kedepan mis : Dialog calon presiden 2024, Refleksi BRIN dll.

Sambutan Kepala BRIN  diwakili oleh Prof. Edy Giri Rachman Putra, Ph.D selaku Plt. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi memberikan sambutan serta arahan. Poin penting yang disampaikan adalah, pertama PPI merupakan mitra srategis BRIN, dan PPI juga memilki peran penting sebagai organisasi profesi .

Kegiatan Halal bihalal dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Prof. Fuad  dengan tema “Karakter dan Tanggung Jawab Ulil Albab dalam membangun Bangsa”. 
Selanjutnya Halal bihalal PPI dilanjutkan dengan foto bersama dan terakhir serta  ditutup dengan Pembacaan Do’a yang disampaikan oleh Dr. Juju Saefudin. 

Kegiatan Halal Bihalal PPI Tahun 2023 dapat disaksikan kembali melalui kanal Youtube Perhimpunan Periset Indonesia (PPI) atau melalui tautan berikut : https://www.youtube.com/watch?v=eizpgySfPcs