2022-07-11 05:06:44

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perhimpunan Periset Indonesia (PPI) melaksanakan FGD Tema Tata Kerja dan Sinergi BPU PPI dalam  Melaksanakan Kegiatan Usaha Berbasis Keahlian dan Kompetensi. Dilaksanakan pada hari Selasa,14 Juni 2020 dgn waktu Jam.13.00 WIB dan bertempat Ruang Seminar Lt 2 Gedung A BRIN, Kampus Gatot Subroto, Jl. Gatot Subroto No.10 Jakarta Selatan.


Sehubungan dengan program kerja PPI Tahun 2022 khususnya Badan Pengembangan Usaha PPI maka dilaksanakan Forum Group Discusion (FGD). Kegiatan ini diawali sambutan Ketua Umum PPI Bapak Syahrir Ika dgn moderator Bapak Sumbogo Murti dalam pelaksanaan FGD menampilkan 4 narasumber yaitu : Bapak Dr. Daeng Mohammad Faqih  “Strategi kegiatan usaha organisasi profesi untuk pengembangan organisasi dan kesejahteraan anggota”, Bapak Dr. Djoko Hendratto “Mekanisme dan tata aturan pelaksanaan kegiatan usaha oleh organisasi profesi “, Bapak Prof. Dr. Syarif Hidayat “Sinergi dan kolaborasi antar badan dan devisi dalam pelaksanaan layanan jasa” dan Bapak Prof. Dr. Ir. Nur Mahmudi Ismail, MSc “Strategi kelembagaan dalam pelaksanaan kegiatan layanan untuk peningkatan kesejahteraan anggota”. 


Penutupan FGD dilakukan oleh Wakil Ketua PPI Bapak  I. Nyoman Jujur. Peserta FGD di hadiri 30 Peserta perwakilan  DPP PPI dan Sekretriat.