2022-07-14 06:39:29
Perhimpunan Periset Indonesia (PPI) bekerjasama dengan Institut Teknologi Indonesia (ITI) akan menyelenggarakan Webinar seri .2  dengan Tema “Akselerasi Pengembangan Kompetensi SDM Periset Jabatan Fungsional Keterampilan ke Keahlian ”. Pada hari Kamis,14 Juli 2022 di Jam. 09.00 – 12.00 WIB dengan secara virtual zoom meeting. 

Pelaksanaan Webinar seri.2,  dengan tujuan sebagai berikut : Pembangunan SDM Iptek Nasional , Program Pengembangan Kompetensi SDM Periset mekanisme Beasiswa dan Fasilitasi  Riset oleh Direktur Manajemen Talenta BRIN dan Bisnis Proses Pendaftaran dan Kemahasiswaan Program S1 oleh Kepala Pusat  Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Institut Teknologi Indonesia.

Pelaksanaan webinar diawali sambutan Ketua Umum PPI  Ir Syahrir Ika, MM dgn moderator Direktur Learning Center PPI oleh Ramatun Anggraini, M.Sc . Sesi webinar  menghadirkan tiga (3) narasumber yaitu : Deputi SDM Iptek BRIN oleh Edy Giri Rachman Putra, Ph.D, Direktur Manajemen Talenta BRIN oleh Raden Athur Ario Lelono, Ph.D dan Kepala Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru ITI oleh Ir. Syahril Makosim, M.Si, IPM.

Kegiatan webinar ini dilaksanakan dalam dua (2) sesi antara lain : sesi pemaparan dari narasumber dan tanyak jawab disertai diskusi dari peserta kemudian kemudia acara ditutup oleh Wakil Rektor ITI Bidang Sumber Daya Bisnis & Kerjasama Dr.Ir. Sidik Marsudi, M.Si, IPM.

Peserta 200 orang terdiri dari perwakilan Jabatan Fungsional , citivitas ITI dengan  link : https://youtu.be/W96m7VgHTBA